Rabu, 19 Februari 2014

Kutipan drama Korea Heartstrings dan Dream High

Heartstrings



  • ketika cinta pergi maka cinta yang lain akan datang itu pasti
  • walaupun kamu tidak suka jika seseorang yang lebih tua darimu berbicara, maka dengarkanlah
  • mulai sekarang aku tidak peduli siapa kamu dan seberapa banyak kamu tersakiti olehnya, aku tidak peduli lagi
  • bagiku yang terpenting ialah kamu tidak terluka dan bersedih. tidak ada lagi yang lebih penting
  • aku akan mengikuti keinginanmuuntuk berhenti menyukaimu dan membiarkanmu pergi dari sisiku
  • jangan pernah menyerah untuk menyukaiku
  • tidak peduli betapa pentingnya bagiku, jika itu menyakitimu dan membuatmu sedih aku tidak akan melakukanitu
  • jika kamu melakukannya dengan senang hati, lakukanlah karena hal itu memiliki arti bagiku
  • apa kau menangis? jangan menangis saat aku tidak ada
  • jika kamu ingin menangis, menangislah hanya di hadapanku
  • aku ini sudah tua, berapa banyak tenaga yang kumiliki? tetapi kamu masih saja berani menyuruh-nyuruh orang tua
  • tidak baik jika anak muda bepergian selalu menaiki taxi, cobalah untuk menaiki bus
  • dengan cinta seseorang bisa menjadi lebih tegar
  • aku sangat ingin menjadi orang yang mengatakan semua akan baik-baik saja, semua akan berjalan semestinya. tapi sekarang dia bersandar pada bahu orang lain dan itu bukan aku
  • aku tidak berpikir bahwa aku bisa melupakanmu dengan segera, tapi aku akan melakukannya dengan baik. terima kasih
  • ada apa denganmu? menilai orang dari penampilan dan menghancurkannya, kau pikir itu keren?

Dream high

  • bersikap sportif tentu lebih baik daripada menatap sinis dan itu membuktikan bahwa kita adalah seorang pecundang
  • apakah kamu tahu apa yang lebih penting dari seorang teman? saingan. karena itulah yang akan membuatmu lebih termotivasi
  • orang yang tidak bisa tersenyum atas keberhasilan dan tidak mau mengucapkan selamat atas kesuksesan temannya, pasti hatinya ada di neraka
  • menyukai seseorang adalah perasaan yang tidak mudah di kendalikan
  • bahkan jika kamu memukul bola pada sudut yang sama dengan jumlah kekuatan yang sama, bola selalu bubar berbeda
  • setiap kali kamu bertemu seseorang, kamu tidak dapat memprediksi apakah orang itu akan menjadi musuhmu atau temanmu
  • aku tidak akan membiarkan bakat itu sia-sia
  • jangan berpikir karena kamu lulus, maka ini adalah duniamu
  • mendengar temanku merendahkanku, aku langsung sadar. jadi terima kasih telah merendahkanku
  • mulai sekarang, jika tahu bahwa kamu salah maka meminta maaflah. bukannya marah-marah
  • musik adalah bahasa yang bisa menghubungkan seluruh dunia
  • bertambah dewasa berarti pelan-pelankau akan kehilangan senyummu, walaupun begitu tetaplah tersenyum agar kau tak kehilangan jati dirimu
  • mengakui kelemahan sendiri berarti kamu mencari kekuatanmu sendiri
  • jika kau menemukan rintangan hal yang harus kau lakukan hanya melewatinya , maka rintangan itu akan berubah menjadi jembatan

foto-foto Heartstrings






























































foto-foto Dream High






















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar